Sering Berbuat Dosa di Jalan Dr Soetomo, Mbak Suryani Kelabakan Saat Dijemput Polisi

Sering Berbuat Dosa di Jalan Dr Soetomo, Mbak Suryani Kelabakan Saat Dijemput Polisi
Pelaku berikut barang bukti saat diamankan di Mapolres OKU. Foto: Eko/Palpos.id

jpnn.com, BATURAJA - Suryani, 25, warga Jalan Selamet Riyadi, Lorong Cempaka, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, harus berurusan dengan polisi.

Wanita muda itu diciduk aparat saat sedang melintas di Jalan Dr Soetomo Baturaja persisnya di depan Salon Wanda di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Selasa (23/11) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kasi Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal, saat dikonfirmasi Kamis (25/11), menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku bermula dari laporan masyarakat yang merasa gerah dengan maraknya transaksi narkoba di Jalan Dr Soetomo Baturaja.

Berbekal info itu, Kasatres Narkoba, AKP Ujang Abdul Azis langsung menugaskan anggotanya yang berpakaian preman untuk melakukan penyelidikan di sekitar lokasi penangkapan.

Kemudian setelah beberapa hari mengintai lanjut Kasi Humas, polisi yang melakukan penyamaran merasa curiga dengan gerak-gerik Suryani yang terlihat ketakutan saat berpapasan dengan polisi.

Melihat gelagat itu, petugas langsung menghentikan langkah Suryani. Lalu didampingi Ketua RT di sekitar lokasi penangkapan, polisi menggeledah tersangka.

“Ternyata kami menemukan di genggaman tangan pelaku sabu-sabu yang terbungkus rapi di dalam plastik klip bening sebanyak 1,11 gram,” kata Kasi Humas.

Berbekal barang bukti itu, Suryani langsung diamankan ke Mapolres OKU untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Suryani, 25, warga Jalan Selamet Riyadi, Lorong Cempaka, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, harus berurusan dengan polisi karena tepergok berbuat dosa..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News