Balikkan Keadaan, Persib Melaju ke Semifinal

Balikkan Keadaan, Persib Melaju ke Semifinal
FOTO: wahyudin/JAWA POS

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akhirnya berhasil memenangi laga kontra Pusamania Borneo FC di leg kedua perempat final Piala Presiden 2015. Skor 2-1 menutup laga yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (26/9) malam.

Gol Pembuka di laga ini dicetak oleh pemain Borneo FC Jajang Mulyana menit ke-38. Persib kemudian berhasil menyamakan via Makan Konate menit ke-67, kemudian Zulham Zamrun membuat Persib unggul di menit ke-70

Persib sejatinya langsung tampil agresif di hadapan Bobotoh di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (26/9) malam. Maung Bandung mampu terus menekan dan berkali-kali membahayakan gawang lawan.

Dimulai dari sundulan Zulham menit ke-7, kemudian dilanjutkan Tantan menit ke-13, dan peluang terbaik dari Zulham Zamrun di injury time babak pertama. Namun, performa Galih Sudaryono, penjaga gawang Borneo tampil memukau.

Terus tampil menekan, ternyata bukan jaminan bagi Persib untuk mencetak gol. Sekali diserang Persib keteteran. Berawal dari pergerakan Boaz di sisi kiri pertahanan Persib, dia melepaskan crossing.

Bola coba diantisipasi oleh Made Wirawan, tapi bola ternyata meluncur ke tiang jauh dan langsung disambar Jajang Mulyana. Skor 0-1 untuk Borneo di menit ke-38.

Setelah itu, Persib berusaha menyamakan kedudukan tapi selalu kandas. Skor 0-1 bertahan, sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persib melakukan perubahan dengan memasukkan Ilija Spasojevic dan menarik Tantan. Permainan Persib lebih direct dengan mengarahkan bola langsung ke Spaso yang jangkung.

BANDUNG - Persib Bandung akhirnya berhasil memenangi laga kontra Pusamania Borneo FC di leg kedua perempat final Piala Presiden 2015. Skor 2-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News