BALIKPAPAN: Pasangan Mesum Digerebek

Jelang Sahur, Cewek Indehoi dengan Duda

BALIKPAPAN: Pasangan Mesum Digerebek
Salah satu demo unsur HMI di Tarakan, guna diberantasnya pekat di bulan Ramadan.
BALIKPAPAN - Tengah malam sekitar pukul 01.15 Wita, seorang wanita berjalan bergegas masuk gang di kawasan Gunung Empat Kelurahan Margomulyo, Balikpapan Barat. Motornya diparkir di mulut gang. Diam-diam, seorang warga Gunung Empat bernama Purwoko mengikutinya. Cewek berinisial PI umur 17 tahun itu buru-buru masuk ke rumah seorang duda berinisial AS (33), mengira tak ada yang membuntutinya. PI warga Prapatan itu datang ke rumah AS di Gunung Empat tengah malam tentu ada maunya.

Warga Gunung Empat lainnya bernama Eko, tak lama kemudian mengintip rumah AS setelah PI masuk. Dan ternyata, di sela-sela korden kaca rumah AS yang tersingkap, terlihat pemandangan yang tak layak dilihat. AS dan PI sedamng berindehoi melakukan hubungan seksual. Kala itu PI terlihat di atas tubuh AS. Kejadian mesum itu berlangsung menjelang sahur puasa pertama, Rabu (11/8) dinihari kemarin.

Kontan saja, Eko menghubungi warga lainnya hingga puluhan warga berkumpul. Lantas, AS dan PI digerebek ketika tengah memadu kasih di dalam kamar. Waktu dilakukan pengerebekan saat itu kondisi kamar dalam kondisi tertutup. Beruntung, AS dan PI tidak dipukuli warga. Keduanya diserahkan ke Mapolsekta Balikpapan Barat.

Ihwal penggerebekan ini bermula ketika sejumlah warga tengah memperbaiki Pos Kamling di Gunung Empat yang berada di mulut gang. Sekitar jam 01.15 Wita, Purwoko bermaksud mengambil sesuatu ke rumahnya untuk keperluan Pos Kamling. Tanpa sengaja mendapati seorang cewek berjalan kaki masuk ke dalam gang. Kaget melihat ada cewek di pagi buta melintas, Purwoko lalu mencoba mencari tahu.

BALIKPAPAN - Tengah malam sekitar pukul 01.15 Wita, seorang wanita berjalan bergegas masuk gang di kawasan Gunung Empat Kelurahan Margomulyo, Balikpapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News