Rabu, 26 Juni 2019 – 01:34 WIB

Balita Hanyut di Selokan, Ditemukan di Antara Sampah

Kamis, 21 Februari 2019 – 19:15 WIB
Balita Hanyut di Selokan, Ditemukan di Antara Sampah - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Seorang balita ditemukan tewas tenggelam di dalam saluran pembuangan air atau got di Jalan Tambak Dalam Baru Gang I-A, Asemrowo. Balita tersebut bernama Ardiansyah.

Peristiwa nahas itu bermula ketika Ardiansyah bersama abangnya, Feri Firmansah, bermain hujan pada pukul 12.00 di rumahnya, Jalan Tambak Dalam Baru Gang I-C.

Kondisinya memang hujan deras. Lokasi pemandian berdekatan dengan saluran pembuangan air. Karena terlalu asyik bermain hujan, keduanya tak menghiraukan saluran got di dekat lokasi tersebut.

Hingga akhirnya, Ardiansyah terpeleset dan masuk ke selokan sedalam 1 meter. Dia pun tenggelam dan hanyut.

Feri Firmansah yang melihat kejadian tersebut segera berteriak. Dia yang tak pandai berenang memilih melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya.

Mendengar laporan tersebut, ibu korban lantas menghubungi pihak berwenang. Pukul 14.00, tim SAR tiba di lokasi. Disusul dinas pemadam kebakaran (PMK), BPB linmas, satpol PP, Praja Asemrowo, dan lainnya. Mereka lantas melakukan penyisiran.

Setelah mereka menyisir area got selama sejam, Ardiansyah ditemukan di gang I-A. Bocah 2,5 tahun tersebut ditemukan 200 meter dari lokasi kejadian.

Posisinya tersangkut di tumpukan sampah. Kini korban disemayamkan di rumah duka. Rencananya, hari ini dia dimakamkan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar