Balita Tewas di Bekas Kolam Renang

Balita Tewas di Bekas Kolam Renang
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Imanuel Tenis, bocah 3 tahun, ditemukan mengambang di kolam renang di dekat kebun pisang di  di Jalan Sambisari RT 06, RW 03,  Sambikerep, Surabaya.

Kolam renang itu sudah belasan tahun tak terurus. Anak-anak yang tinggal di sekitar lokasi memang sering bermain di kolam yang tidak berpagar tersebut.

Jenazah Imanuel Tenis ditemukan Yuliana, ibunda Nurdin Klau, 4. Kemarin pukul 10.30, dia sedang mencari Nurdin dan temannya, Raihan Putra, 3, yang bermain di kebun pisang di dekat kolam.

Saat ketemu, Nurdin dan temannya mengatakan melihat sesuatu di kolam renang yang berisi air hujan. Ketika didekati, dia mendapati jasad anak kecil yang sudah terapung. Nurdin mengaku kenal Imanuel dan sering bermain dengannya.

Ketua RT 06, RW 03, Sambisari Darjo mengatakan bahwa korban merupakan anak salah seorang warga yang kos di Jalan Sambisari Gang 2C RT 06, RW 03. Pasangan Yoktan Tenis dan Maria C. Bana baru dua bulan pindah dari NTT.

Orang tuanya bekerja dan biasanya dia dititipkan kepada sesama teman kos. "Saya juga tidak tahu kok dia bisa bermain sampai sini," terang Darjo. Jarak rumah korban lumayan jauh dari lokasi penemuan jenazah.

Pria 46 tahun itu menambahkan bahwa kedua anak yang menemukan korban tidak dalam keadaan basah. Tidak ada ciri-ciri bahwa Nurdin dan Raihan ikut mandi atau turun ke kolam tersebut.

Menurut dia, sangat mungkin korban keasyikan bermain dan terjatuh di kolam dengan kedalaman setengah meter di bagian pinggir dan sekitar 1,5 meter di bagian tengah itu.

Sangat mungkin korban keasyikan bermain dan terjatuh di kolam dengan kedalaman setengah meter di bagian pinggir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News