Balita Ini Terjatuh dari Lantai 3 saat Ditinggal Orang Tua Asyik Karaoke, Hmm

Balita Ini Terjatuh dari Lantai 3 saat Ditinggal Orang Tua Asyik Karaoke, Hmm
Tampak jendela terbuka tempat Giorgio lompat dari lantai tiga Hotel Grand Central Pekanbaru. Foto: Dokumentasi Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Balita berusia tiga tahun bernama M. Giorgio Albar Ravabeli terjatuh dari lantai tiga Hotel Grand Central Pekanbaru.

Insiden itu terjadi saat balita itu ditinggal kedua orang tua pergi karaoke.

“Jadi, ini kelalaian. Korban ditinggal di kamar sendirian oleh orang tuanya dini hari itu,” kata Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil kepada JPNN.com, Senin (19/9).

Syafnil menjelaskan berdasarkan pengakuan kedua orang tua korban yang berinisial MRR (22) dan OR (22), saat itu Giorgio ditinggal di kamar sendirian.

“Pengakuan orang tuanya mereka sedang di KTV lagi karaokean di lantai dasar hotel,” bebernya.

M Giorgio Albar Ravabeli ditemukan tewas Senin (19/9) dini hari. Sekitar pukul 03.00 WIB oleh security Hotel Grand Central Pekanbaru.

Giorgio tewas setelah terjatuh dari kamar 328 Hotel Grand Central. Bocah malang itu menginap bersama kedua orang tuanya berinisial MRR (22) dan OR (22) yang datang dari Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. (Mcr36/jpnn)


Bocah berusia tiga tahun bernama M Giorgio Albar Ravabeli terjatuh dari lantai 3 Hotel Grand Central Pekanbaru saat ditinggal kedua orang tua pergi karaokean.


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News