Ballack Siap Kembali ke Timnas

Ballack Siap Kembali ke Timnas
Ballack Siap Kembali ke Timnas
BERLIN - Michael Ballack kembali menatap ambisinya mempertahankan status kapten di timnas Jerman. Kini, dia telah kembali ke lapangan hijau, sejak terkapar akibat cedera engkel pada final Piala FA ketika membela Chelsea, 15 Mei lalu.

Cedera yang membuatnya absen dari Piala Dunia (PD) 2010 lalu itu, telah membuat dia kehilangan ban kapten. Nah, seusai PD 2010, Philipp Lahm yang berstatus kapten saat Ballack absen, berusaha mempertahankan status sebagai kapten Jerman.

Sekarang, Ballack sudah kembali ke lapangan, dan bahkan mencetak gol di laga debutnya bersama Bayer Leverkusen pada ajang Europa League. Ketika Leverkusen menang 3-0 atas klub Ukraina Tavriya Simferopol, Ballack pun ikut menyumbangkan satu gol. Ballack memang tidak bermain sejak awal laga. Dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-46.

Setelah menjalani debutnya itu, Ballack menyakini dia akan segera kembali ke performa terbaik, dan layak untuk kembali main untuk timnas Jerman. Dia pun berharap dipanggil Joachim Loew, pelatih Jerman, saat mereka bersiap untuk menjalani pertandingan kualifikasi Euro 2012 pada awal September nanti, melawan Belgia dan Azerbaijan. Itulah kesempatan dia untuk mempertahankan status kapten.

BERLIN - Michael Ballack kembali menatap ambisinya mempertahankan status kapten di timnas Jerman. Kini, dia telah kembali ke lapangan hijau, sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News