Cedera, Sony Batal ke Paris

Kans Juara Dunia Semakin Kecil

Cedera, Sony Batal ke Paris
Cedera, Sony Batal ke Paris
JAKARTA - Peluang Indonesia untuk merebut gelar juara di Kejuaraan Dunia 2010 di Paris, Prancis, semakin kecil. Itu disebabkan mundurnya tunggal pria pelatnas Sony Dwi Kuncoro dalam even yang diselenggarakan 23-29 Agustus itu.

Sony mundur karena mengalami cedera pinggang. Itu adalah cedera kambuhan yang telah dialami pebulu tangkis asal Surabaya itu dalam beberapa tahun terakhir.

"Tadi pagi (kemarin, Red), Sony resmi batal ikut kejuaraan dunia. Kami sudah mengirimkan pengunduran dirinya ke BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia)," papar Yacob Rusdianto, sekjen PB PBSI kala ditemui di ruang kerjanya, di kompleks pelatnas PB PBSI, Cipayung, Jakarta, Jumat (20/8).

Dia menambahkan, bersamaan dengan pemberitahuan pengunduran diri Sony, juga disertakan surat dari dr. Michael Triangto, dokter PB PBSI. Pemeriksaan pemeriksaan kepada Sony sudah dilakukan pada Kamis (19/8) lalu.

JAKARTA - Peluang Indonesia untuk merebut gelar juara di Kejuaraan Dunia 2010 di Paris, Prancis, semakin kecil. Itu disebabkan mundurnya tunggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News