Ibra Tak Akan ke Italia

Sabtu, 21 Agustus 2010 – 16:17 WIB
Ibra Tak Akan ke Italia - JPNN.com
Ibra Tak Akan ke Italia
BARCELONA - Rumor kepindahan Zlatan Ibrahimovic terus mengemuka. Belakangan, dia diisukan bakal kembali ke Italia membela AC Milan. Ibra - sapaan akrab Ibrahimovic - dikatakan bukan dibeli secara permanen. Tapi, dia hanya gabung dengan status pinjaman.

Tapi, Ibra melalui agennya Mino Raiola, menepis spekulasi tersebut. Raiola perlu melakukan klarifikasi, lantaran pihaknya sudah mendengar klaim dari Ariedo Braida, direktur Milan, yang menyatakan bahwa Ibra sangat berpeluang balik ke Italia. "Zlatan tetap bertahan di Barcelona. Dia punya kontrak empat tahun," cetus Raiola, seperti dikutip Tribalfootball.

"Sama sekali tidak ada pembicaraan dengan klub lain. Jose Mourinho respek padanya, Carlo Ancelotti juga menyatakan respek, begitu pula sederet klub asal Jerman. Namun, apa pun yang terjadi, dia akan bertahan di Barca," tegas Raiola.

Memang, bila melihat opsi di lini depan Barca, maka persaingan kian ketat dengan datangnya David Villa. Ibra sendiri penampilannya sepanjang musim lalu masih labil. Itu sebabnya, dia selalu dikaitkan dengan rencana penjualan Barca.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...