Langkah Awal bagi Benitez

Langkah Awal bagi Benitez
Langkah Awal bagi Benitez
MILAN - Di bawah asuhan Jose Mourinho, Inter Milan berhasil mencatat rekor sebagai klub Italia pertama yang merebut treble winners. Sekarang tim berjuluk Nerazzurri itu tak lagi dilatih Mourinho. Mereka memulai era baru di tangan Rafael Benitez.

Akankah Benitez mampu melanjutkan prestasi yang sudah ditorehkan Mourinho? Langkah pertama Benitez di laga resmi akan tersaji dalam Piala Super Italia ketika menghadapi rival mereka AS Roma di San Siro, dini hari nanti WIB.

"Kami menyadari bahwa kami tetap berada pada level yang sama seperti musim lalu. Namun, segalanya tetap bergantung pada mental yang bagus, sedikit keberuntungan, dan kehangatan dari para fans," kata Benitez, seperti dilansir Canadian Press.

Bagi Benitez, melawan Roma mungkin adalah hal baru, inilah debut dia di laga resmi. Namun, bagi Inter, Giallorossi (julukan Roma) merupakan musuh lama. Selama enam musim terakhir, mereka sudah melakoni 23 kali bentrok di berbagai ajang.

MILAN - Di bawah asuhan Jose Mourinho, Inter Milan berhasil mencatat rekor sebagai klub Italia pertama yang merebut treble winners. Sekarang tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News