Ballistik Boyz Bikin Fan di Indonesia Histeris

Ballistik Boyz Bikin Fan di Indonesia Histeris
Ballistik Boyz tampil di Mall of Indonesia, Jakarta, Minggu (1/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Boy band asal Jepang, Ballistik Boyz menyambangi Indonesia. Mereka datang ke tanah air untuk menggelar dua konser spesial sekaligus jumpa fan.

Konser pertama Ballistik Boyz digelar di Main Atrium Mall of Indonesia (MOI), Jakarta pada Minggu (1/12) malam. Sementara showcase kedua diadakan pada di Tribeca Central Park, Jakarta pada Selasa (3/12). Kedua acara ini diselenggarakan oleh WebTVAsia Indonesia selaku partner resmi dari LDH Management yang menaungi Exile Tribe termasuk Ballistik Boyz.

"Kami berpromosi ke Thailand, Malaysia, Indonesia, dan lainnya. Saat ini pasar musik di Asia Tenggara sangat besar, termasuk di Indonesia makanya kami ingin sekali ke sini. Bertemu penggemar," kata Hidaka Ryuta dari Ballistik Boyz saat berbincang dengan JPNN.com di Mall of Indonesia, Jakarta, Minggu (1/12).

Selain konser, Ballistik Boyz sengaja datang ke Indonesia untuk mempromosikan lagu mereka berjudul 44Raiders. Lagu tersebut sukses mengantarkan grup yang diisi Hidaka Ryuta, Kanou Yoshiyuki, Kainuma Ryusei, Fukahori Miku, Okuda Rikiya, Matsui Riki, dan Sunada Masahiro itu menjadi boyband paling bersinar di Jepang.

"Kami mau promo single kami 44Raiders, lagu yang penuh dengan semangat, sesuai dengan kami," ujar Hidaka Ryuta.

Lagu 44Raiders dibawakan Ballistik Boyz saat menggelar showcase pertama. Single tersebut disambut histeris oleh ratusan penggemar yang ikut bernyanyi dan meloncat sepanjang lagu. Selain 

44Raiders, lagu Tenhane 1000%, Baddest Fire, Nu World, Make U a Believer, dan Passion juga ikut dinyanyikan. Sepanjang penampilan, aksi panggung Ballistik Boyz begitu enerjik dan mempesona penonton yang didominasi perempuan.

"Kami senang sekali berada di sini. Kalian begitu ramah, terima kasih," ucap Kanou Yoshiyuki.

Selain konser, Ballistik Boyz sengaja datang ke Indonesia untuk mempromosikan lagu mereka berjudul 44Raiders.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News