Balotelli Alergi Rumput Lobanovskiy

Balotelli Alergi Rumput Lobanovskiy
Balotelli Alergi Rumput Lobanovskiy
KIEV - Kejadian menarik terjadi di sela laga Manchester City menghadapi Dynamo Kiev kemarin. Yakni ketika pelatih City kebingungan melihat jumlah pemainnya di lapangan kurang satu. Pemain City yang "menghilang" itu adalah striker Mario Balotelli.

Balotelli akhirnya nongol beberapa menit kemudian. Namun, bukannya segera memasuki lapangan, striker Italia berusia 20 tahun itu malah menghampiri tim medis City sembari menunjukkan wajahnya yang bengkak di beberapa bagian. Ada apa dengan Balotelli?

"Saya keluar satu menit sebelum pemain dan tidak melihat Mario. Seseorang mengatakan kepada saya apabila dia tengah alergi. Saya tidak tahu kenapa, tapi wajahnya memang bengkak," ungkap Mancini sebagaimana dilansir Daily Mail.

Kabarnya, Balotelli alergi dengan jenis rumput di Stadion Lobanovskiy, kandang Dynamo. Kasus alergi rumput seakan mengingatkan kasus playmaker Olympique Lyon Yoann Gourcuff dan striker Lazio Giuseppe Sculli. Tim medis lalu memberi Balotelli dua suntikan antihistamin (semacam penangkal alergi) serta injeksi adrenalin.

KIEV - Kejadian menarik terjadi di sela laga Manchester City menghadapi Dynamo Kiev kemarin. Yakni ketika pelatih City kebingungan melihat jumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News