Balotelli Bayari Taksi sebagai Pemandu Jalan

Balotelli Bayari Taksi sebagai Pemandu Jalan
Balotelli Bayari Taksi sebagai Pemandu Jalan
MARIO Balotelli kembali membuktikan statusnya sebagai media darling di Inggris kemarin. Bukan terkait aksinya dalam derby Manchester tadi malam, melainkan sensasinya di luar lapangan. Yakni, ketika dirinya menyewa sebuah taksi untuk memandunya pergi dari Manchester ke London.

Ceritanya, seperti dilansir Sunday Mirror, Balotelli memiliki janji bertemu dengan agennya, Mino Raiola, midweek lalu. Tempatnya adalah di rumah pelatih Fulham, Martin Jol, yang juga salah satu klien Raiola. Tapi, Balotelli trauma menyetir mobil sendiri ke London. Apalagi jaraknya tidak dekat alias sekitar320 km.

Di awal-awal tinggal di Manchester, Balotelli memang kerap tersesat gara-gara salah belok. Sekalipun mobilnya telah dilengkapi piranti navigasi modern, striker 22 tahun yang baru saja menyandang status ayah itu lebih memercayai sopir taksi sebagai pemandu jalan.

Alhasil, dengan mengendararai mobil sport kesayangannya, Maserati GT, Balotelli harus setia membuntuti taksi tersebut. Untuk ongkos sewa pulang-pergi London sebesar GBP 800 (sekitar Rp 12,3 juta) jelas juga bukan masalah bagi pemain yang setiap pekannya di City menerima bayaran hampir Rp 2 miliar itu.

MARIO Balotelli kembali membuktikan statusnya sebagai media darling di Inggris kemarin. Bukan terkait aksinya dalam derby Manchester tadi malam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News