Lawan dengan Pressing

Lawan dengan Pressing
Lawan dengan Pressing
MALANG - Pertarungan super sengit bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan sore nanti (10/12). Tuan rumah Arema Cronous akan ditantang tim Persipura pada even Inter Island Cup (IIC) 2012.

Laga ini bak partai final. Maklum kedua tim sama-sama memiliki peluang besar untuk menjadi juara IIC tahun ini. Karena kedua tim dihuni pemain-pemain bintang. Hanya sayang, dua tim ini terpaksa harus saling "bunuh" sebelum melangkah ke babak berikutnya. Karena  dalam satu grup, hanya ada satu tim yang berhak ke semifinal.

Arema Cronous sudah melewati ujian perdana di grup C Inter Island Cup 2012 dengan sempurna. Karena Sabtu (8/12) malam lalu, Persela Lamongan dijadikan tumbal perdana. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut dihajar dengan skor tiga gol tanpa balas.  

Tapi hasil itu masih belum membuat posisi Singo Edan aman di ajang ini. Karena masih ada dua pertandingan melawan Persipura (10/12) dan Persiwa (12/12) yang harus dilakoni untuk memastikan diri menjadi jaura grup dan lolos ke babak semifinal.

MALANG - Pertarungan super sengit bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan sore nanti (10/12). Tuan rumah Arema Cronous akan ditantang tim Persipura pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News