Balotelli Juga Ribut dengan Suporter

Balotelli Juga Ribut dengan Suporter
Balotelli Juga Ribut dengan Suporter
MANCHESTER - Mario Balotelli tidak pernah berhenti melakukan kontroversi. Balotelli bukan hanya menjadi biang kandasnya Manchester City di Europa League menyusul kartu merah pada menit ke-35. Seusai laga, Balotelli juga berulah di luar lapangan.

Seperti dilaporkan Daily Mail, striker 20 tahun asal Italia itu terlibat pertengkaran dengan seorang suporter Dynamo Kiev di jalan sekitar area Stadion City of Manchester. Balotelli terlihat keluar dari mobil sport yang dikendarainya lalu beradu mulut dengan suporter itu.

Tidak diketahui penyebab pertengkaran maupun siapa identitas suporter bersangkutan. "Sepertinya hanya salah paham. Suporter itu mungkin menghalangi laju kendaraan Mario. Bagi pemain yang baru saja mengalami insiden buruk di lapangan (kartu merah, Red), hal sekecil apapun bisa memancing amarahnya," ungkap salah satu saksi mata yang tidak disebutkan namanya.

Terkait ulah Balotelli di luar lapangan, City enggan memberikan komentar karena menganggapnya lebih bermotf pribadi. City hanya memberikan keterangan apabila Balotelli didenda dua pekan gaji (240 ribu pounds atau sekitar Rp 3,3 miliar) karena kartu merah.

MANCHESTER - Mario Balotelli tidak pernah berhenti melakukan kontroversi. Balotelli bukan hanya menjadi biang kandasnya Manchester City di Europa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News