Balotelli Segera Menikah

Balotelli Segera Menikah
Balotelli Segera Menikah
MILAN-- Mario Balotelli dikabarkan akan segera mengakhiri kehidupan lajangnya, dengan meminang pacarnya Fanny Neguesha dengan cincin seharga sekira Rp1,5 miliar.

Seperti dilansir dalam Daily Mail, pasangan ini mulai berkencan sejak enam bulan lalu, tapi eks striker Manchester City  ini diyakini sangat terpana dengan kecantikan model asal Belgia ini dan ingin menikah akhir tahun ini.

Informasi didapat, pasangan ini diyakini merencanakan sebuah upara mewah setelah Fanny memposting gambar dirinya dengan sebuah cincin berlian di tangan kirinya dengan judul "Ini resmi... Seperti saya;". Model ini juga memposting foto kue ulang tahun yang diterima dari keluarganya termasuk foto dari pasangan bahagia ini.

"Mario dan Fanny telah berbicara soal pernikahan sebelumnya. Tapi kali ini itu nyata. Mereka akan pergi berlibur dan mulai merencanakan hari besar mereka," beber sumber.

MILAN-- Mario Balotelli dikabarkan akan segera mengakhiri kehidupan lajangnya, dengan meminang pacarnya Fanny Neguesha dengan cincin seharga sekira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News