Bambang Pamungkas Masuk, Giovani Istirahat

Bambang Pamungkas Masuk, Giovani Istirahat
Bambang Pamungkas Masuk, Giovani Istirahat
JAKARTA -- Dream Team Indonesia dan International All Stars agaknya mengubah strategi bertanding pada babak kedua laga perang bintang bertajuk 'Starbol' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (22/6).

Kapten International All Stars, Giovanni Van Bronkost, diistirahatkan pelatih Jackson F. Tiago. Selain Gio, Emanuel Deporas (9+) juga ditarik keluar dan diganti oleh Gustavo Lopes (8+).

Sementara itu, Dream Team Indonesia, nyaris mengganti seluruh pemain di babak kedua itu. Bambang Pamungkas (20) dipasang mengganti Kurniawan DJ, di posisi penyerang Oktavianus Maniani (8) digantikan pelatih Rahmad Darmawan dengan Kim Jefrey Kurniawan yang tak lain adik pacarnya Irfan Bachdim.

Begitu juga dengan posisi kiper, Kurnia Mega (1) diistirahatkan diganti oleh Ferry Rotinsulu. Hanya M. Roby yang tetap dipertahankan pelatih Rahmad Darmawan.

JAKARTA -- Dream Team Indonesia dan International All Stars agaknya mengubah strategi bertanding pada babak kedua laga perang bintang bertajuk 'Starbol'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News