Bambang Pamungkas Muncul di Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Bambang Pamungkas Muncul di Polda Metro Jaya, Ada Apa?
Mantan pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas tampak mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (27/4). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas tampak mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (27/4).

Pria yang karib disapa BP itu muncul berbarengan dengan pemeriksaan Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca terkait kerumunan suporter, The Jakmania di Bundaran HI, Minggu (25/4).

Berdasarkan pantauan, BP yang mengenakan baju kemeja merah muda dan celana hitam keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.40 WIB.

Pria kelahiran 1980 itu berjalan cepat menuju tempat parkir mobil.

Tak sepatah kata pun keluar dari eks pemain Selangor FC itu. Dia menolak berkomentar dan hanya melambaikan tangan kepada wartawan saat ditanya terkait kedatangannya di Polda Metro Jaya, hari ini

Terpisah, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, tidak mengetahui pasti perihal kedatangan BP ke Polda Metro Jaya.

"Kalau Bambang Pamungkas, tidak ada panggilan, ya. Hari ini cuma klarifikasi masalah tetapi bukan Bambang Pamungkas," kata Tubagus saat dikonfirmasi.

Menurut Tubagus, pemeriksaan hari ini hanya dijadwalkan kepada Presiden Persija Mohamad Prapanca dan Ketua Umun Jakmania Dicky Soemarno terkait kerumunan pendukung di Bundaran HI, Jakarta.

Mantan pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas tampak mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (27/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News