Bambang Soesatyo Lantik Agung Nugroho Sebagai Ketua IMI Riau Periode ke-3

Bambang Soesatyo Lantik Agung Nugroho Sebagai Ketua IMI Riau Periode ke-3
Momen saat Bambang Soesatyo melantik Agung Nugroho Senagai Ketua IMI Riau Periode ke-3 di Jakarta. Foto:Dokumentasi Agung Nugroho.

jpnn.com, PEKANBARU - Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar pelantikan Ketua IMI Provinsi se-Indonesia, Sabtu (18/2).

Pelantikan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta. Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo serta Sekjen PP IMI Ahmad Syahroni langsung melakukan pelantikan tersebut.

Ada 34 ketua IMI tingkat provinsi yang dilantik. Salah satunya  Ketua IMI Riau Agung Nugroho yang saat ini sudah menjabat untuk periode ketiga.

Agung Nugroho mengaku sangat bersyukur telah diberi amanah untuk memimpin organisasi pecinta otomotif tersebut untuk ketiga kalinya.

"Alhamdulilah, hari ini saya resmi dilantik menjadi ketua IMI Riau bersama 34 ketua IMI Provinsi se-Indonesia. Ini merupakan periode ke-3 kami dipercaya memimpin organisasi yang menghimpung para pecinta otomotif ini," sebut Agung usai pelantikan.

Menurut Agung, pada pelantikan ini terasa agak spesial. Sebab, berlangsung di pusat dan dilantik langsung oleh Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo dan Sekjend PP IMI Ahmad Syahroni.

Dia juga sangat meapresiasi dukungan seluruh club otomotif yang ada di Riau.

"Terimakasih kami kepada teman pengiat dan pecinta otomotif serta seluruh club otomotif se Riau. Dengan dukungan teman semua semoga otomotif di Bumi Lancang Kuning semakin maju," harapnya.

Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar pelantikan Ketua IMI Provinsi se-Indonesia, Sabtu (18/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News