Bams 'Samson', Cari Pacar yang Nyambung

Bams 'Samson', Cari Pacar yang Nyambung
Bams eks Samsons. Foto: Instagram/bams

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau lebih dikenal dengan nama Bams, mengaku belum menemukan pacar atau kekasih yang cocok. Penyanyi yang belakangan ini lebih aktif ini grup musik rohani Giving My Best (GMB) ini mengatakan, jika toh nanti sudah punya pacar, dia tak mau mempublikasikannya.


“Menurut gue,  gue rada-rada nggak mau untuk publikasi tentang kekasih gue. Dan untuk saat ini, gue memang nggak ada pacar, karena gue belum ketemu yang cocok aja,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (6/1).

Putra pertama pasangan Johan Begin Bukit dan Desiree Tarigan ini tidak memiliki criteria khusus mengenai wanita yang akan menjadi kekasihnya. Intinya, lanjut dia, yang bisa mengerti dirinya. “Kriteria khusus nggak ada. Pokoknya, yang nyambung aja sama gue. Dan yang paling penting satu iman sama gue,” ujar Bams yang penganut Kristen Protestan ini.

Bams pernah menjalin hubungan dengan pemain sinetron Nia Ramadhani. Setelah satu setengah tahun, hubungan beda keyakinan ini berakhir di bulan September 2007. Bams kemudian dikabarkan dekat dengan model Tyas Mirasih. Hubungan ini pun tak berlangsung lama.

Ketika disinggung mengenai keberadaan band Samsons sendiri, Bams mengungkapkan dirinya tak khawatir jika diisukan bubar.  “Gue tidak takut diisukan bubar, kita hidup itu penuh dengan isu. Kita jalani saja apa adanya. Lagipula, kita (Samsons) saling pengertian karena di Samsons itu ada Islam dan Kristen dan pasti libur kalau untuk urusan agama dan keluarga dan sekolah," bebernya. (cha/jpnn)

Vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau lebih dikenal dengan nama Bams, mengaku belum menemukan pacar atau kekasih yang cocok.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News