Album Baru Bertajuk 'Hedi Yunus'

Album Baru Bertajuk 'Hedi Yunus'
Hedi Yunus. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - SEBEL orang sering salah tulis namanya, penyanyi Hedi Yunus membuat album khusus bertajuk namanya sendiri, “Hedi Yunus”. Album kedelapan yang di-launching kemarin bisa dibilang beda, selain harganya relatif lebih mahal, Rp99 ribu, kemasannya juga dilengkapi booklet ekslusif, CD Audio dan DVD Karaoke.

”Iya, orang sering salah buat nama saya. Ada yang buat Headi, Hedy, Heddy atau apa, yang bener itu, Hedi Yunus,” terang Hedi dalam press conference Juststeak Cafe, Jl Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (25/6).

Moving forward, itulah satu kata yang sepertinya menjadi keinginan dari seoarang Hedi Yunus untuk tetap bisa eksis di industri musik nasional, dan sebagai konsekwensinya Hedi harus memperluas pendengarnya, tidak hanya penggemar dari tahun 90-an, tetapi juga dari generasi muda saat ini.

Keseriusan meraih penggemar baru tersebut, dibuktikan dengan album terbaru Hedi yang bertajuk namanya sendiri 'Hedi Yunus”. Hits single album terbaru itu berjudul 'Yang Pertama' buah karya Nino-RAN.

Keinginannya untuk meraih penggemar baru tentunya tidak membuat Hedi melupakan penggemar setianya yang mendengarkan alunan vokal Hedi melalui group Kahitna, dalam album 'Suratku' (1996). Dalam album terbarunya ini, Hedi tetap memasang satu lagu lama yang pernah dibawakan oleh Atiek CB dan Yuni Shara, yaitu 'Maafkanlah'.

Single 'Maafkanlah' itu nantinya akan menjadi single kedua, tak tanggung-tanggung video klip-nya menampilkan sosok Yuni Shara. ”Sosok Yuni diharapkan dapat memperkuat single ini,” terang pria yang sudah lama tak muncul lagi itu.

Aransemen musik juga dipercayakan kepada Yovie Widianto, alhasil arransemen musik yang disajikan dalam album ini terasa sangat kaya. Permaian melodi lebih bersifat simpel dan mengarah pada sentuhan kontemporer namun tetap terdengar nyaman di telinga.

Memperkuat image Hedi pada album ini, Hedi Yunus hadir dengan kemasan pribadi yang nature, sportif, dan penuh spirit. Dan konsep tersebut pun dituangkan dalam kemasannya baik dilihat dari permainan desain, pemilihan jenis huruf, bahkan juga tampilan foto-fotonya. Harga retail untuk album ini Rp99.000.

SEBEL orang sering salah tulis namanya, penyanyi Hedi Yunus membuat album khusus bertajuk namanya sendiri, 'Hedi Yunus'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News