Bamsoet Harap IMI Lounge Bisa Merangkul Seluruh Ekosistem Otomotif

Bamsoet Harap IMI Lounge Bisa Merangkul Seluruh Ekosistem Otomotif
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo merasa perlu untuk mendirikan Black Stone Garage (IMI Lounge) sebagai rumah besar bagi para komunitas otomotif. Foto: MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo merasa perlu untuk mendirikan Black Stone Garage (IMI Lounge) sebagai rumah besar bagi para komunitas otomotif.

"Sehingga merangkul berbagai ekosistem otomotif yang ada di Indonesia," ungkap Bamsoet saat meresmikan Black Stone Garage (IMI Lounge) sebagai One Stop Entertainment Automotive Service yang terletak di Jalan Hang Jebat 1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9).

Dia berharap Black Stone Garage atau IMI Lounge ini bisa menjadi hub otomotif untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan workshop, pameran, diskusi, pelatihan, gathering, tempat nongkrong dan kongkow, hingga memberikan kesempatan kepada UMKM dan pelaku usaha di bidang otomotif untuk menjajakan berbagai produknya.

Bamsoet dalam kesempatan itu juga meluncurkan Bostixx sebagai penyedia tiket berbagai kejuaraan balap dan entertainment, seperti Kejuaraan Balap Dunia World Superbike, MotoGP, dan lainnya.

Ketua DPR RI ke-20 itu menjelaskan Black Stone Garage (IMI Lounge) berdiri diatas lahan seluas 1.200 meter dengan bangunan 3 lantai.

Terdapat berbagai konter yang bisa diisi para tenant otomotif tetap, maupun tenant tematis yang berubah secara berkala tiap bulannya.

Lokasi itu, kata Bamoset, memberikan kesempatan kepada para pelaku ekonomi kreatif di bidang otomotif untuk mendisplay berbagai hasil karyanya, sehingga masyarakat bisa mengetahui kehebatan kreasi anak bangsa di dunia otomotif.

"Konter-konter di Black Stone Garage saat ini sudah sold out. Lantai 1 dan 2 diisi merchandise dan sparepart. Di lantai 2 juga ada tribun yang bisa digunakan untuk tempat nonton bareng kejuaraan balap, bola, ataupun lainnya. Di lantai 3 ada cafe D'Javu, tempat hang out baru untuk menikmati kuliner sekaligus menikmati musik dan indahnya panorama langit Jakarta," jelas Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo merasa perlu untuk mendirikan Black Stone Garage (IMI Lounge) sebagai rumah besar bagi para komunitas otomotif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News