Bamsoet: Saya Percaya ARB Ambil Keputusan Bijak

Bamsoet: Saya Percaya ARB Ambil Keputusan Bijak
Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) yang semakin menguatkan keabsahan Musyawarah Nasional (Munas) Bali, membuyarkan kesepakatan munas tahun 2016 antara kubu Aburizal Bakrie dengan Agung Laksono.

Padahal, Bamsoet -sapaan Bambang Soesatyo- menyebutkan pelaksanaan munas 2016 sudah ada perkembangan soal tanggal pelaksanaannya, yakni 10-12 April, atau selambat-lambatnya sebelum bulan puasa. 

"Tampaknya keputusan MA itu membuyarkan rencana (Munas). Tiba-tiba rapat ditunda tak jadi digelar," kata bendahara umum Golkar hasil munas Bali, itu di gedung DPR Jakarta, Senin (7/3).

Ia berharap pengambilan keputusan soal jadwal pelaksanaan munas/munaslub tidak berlarut-larut. Sebab, bisa mengganggu persiapan pilkada serentak 2017 di daerah.

Bukan itu saja, pergerakan timses masing-masing kandidar calon ketua umum juga terganggu akibat ketidakpastian munas/munaslub. 

"Sulit mengatakan tak terganggu, karena ini menimbulkan ketidakpastian. Saya percaya ARB mengambil keputusan yang bijak," pungkasnya tim sukses kandidat calon ketum Ade Komarudin.(fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News