Bamsoet Sebut Keluarga Besar Anak Kolong Menaruh Harapan Besar Kepada Prabowo

Bamsoet Sebut Keluarga Besar Anak Kolong Menaruh Harapan Besar Kepada Prabowo
Ketua MPR yang juga menjabat Waketum FKKPI Bambang Soesatyo saat menghadiri acara pen house di kediaman Ketua Umum FKPPI dan Ketua Aliansi Kebangsaan Ponco Sutowo di Jakarta, Kamis (11/4). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar Anak Kolong (sebutan bagi anak asrama putra/putri TNI-Polri) menaruh harapan besar atas terpilihnya Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Ketua MPR yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POlri (FKKPI) Bambang Soesatyo.

Menurut Bamsoet, hal tersebut menunjukkan keinginan masyarakat untuk memiliki pemimpin yang kuat dengan nasionalisme tinggi.

"FKPPI meyakini kepemimpinan yang kuat dengan nasionalisme tinggi dalam diri Prabowo itu tidak hanya tercermin dalam gagasan namun juga dalam sikap dan perilaku," kata Bamsoet saat menghadiri acara open house di kediaman Ketua Umum FKPPI dan Ketua Aliansi Kebangsaan Ponco Sutowo di Jakarta, Kamis (11/4).

Bamsoet menyampaikan sebagai purnawirawan jenderal bintang empat dan mantan Danjen Kopassus TNI AD, Prabowo juga merupakan figur pemersatu.

Dia menilai komitmen Prabowo jelas yang akan melanjutkan hal-hal baik untuk bangsa Indonesia yang telah dilakukan oleh presiden sebelumnya, yakni mulai dari Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Abdurahman Wahid, Susilo Bambang Yudhoyono, Megawati Soekarnoputri, dan Joko Widodo.

Dalam banyak kesempatan, Prabowo selalu menyampaikan akan melanjutkan program-program pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Bamsoet menilai Jokowi sudah membangun fondasi yang kuat dan Prabowo-Gibran akan melanjutkan, antara lain hilirasi berbagai sumber daya alam dan komoditas Indonesia.

FKPPI menilai Prabowo merupakan sosok pemimpin yang kuat dengan nasionalisme tinggi yang tercermin dalam gagasan, sikap, dan perilaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News