Bamsoet Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Bali, Ribuan Warga Mengikuti

Bamsoet Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Bali, Ribuan Warga Mengikuti
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Kesdam IX/Udayana meninjau pelaksanaan vaksinasi di Bali. Foto: dok MPR

jpnn.com, BALI - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 booster gratis di Pelabuhan Benoa Bali.

Dia mengatakan acara vaksinasi tersebut dihadiri sekitar 2 ribu warga.

Program yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali bersama Kesdam IX/Udayana, Lanal Benoa, dan Krisna Oleh Oleh Bali, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 sekaligus mempercepat pemulihan ekonomi Bali.

Menurut pria yang akrab disapa Bamsoet itu pada awal 2022 Bali mendapatkan setidaknya 280 ribu dosis vaksin Covid-19 booster yang terdiri dari empat jenis, yakni Sinovac, AstraZeneca, Moderna, dan Pfizer.

"Bisa digunakan untuk memvaksinasi 560 ribu masyarakat Bali," ujar Bamsoet seusai meninjau vaksinasi Covid-19 booster di Pelabuhan Benoa, Bali, Sabtu (19/2).

Hadir antara lain Ketua IMI Provinsi Bali sekaligus pemilik Krisna Oleh Oleh Bali Gusti Ngurah Anom (Ajik Krisna) dan Kakesdam IX/Udayana Kolonel CKM Jusron Iriawan.

Sementara dari Pengurus IMI Pusat hadir Badan Pengawas Brigjen (Pol) Syamsul Bahri, Badan Penasehat IMI Andi Rahmat, Hubungan Antar Lembaga Junaedi Elvis, Goerge, Andrys Ronaldi, dan Komunikasi dan Media Dwi Nugroho.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia itu menjelaskan Bali sudah memenuhi syarat untuk pelaksanaan vaksinasi booster.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 booster gratis di Pelabuhan Benoa Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News