Bamsoet Undi Giveaway Putaran Ke-24 dalam Rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR

Bamsoet Undi Giveaway Putaran Ke-24 dalam Rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengundi giveaway putaran ke-24 dalam rangka sosialisasi Empat Pilar MPR. Foto: Humas MPR.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kembali menggelar giveaway putara  ke-24  bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR.

Hadiah yang diberikan berupa dua sepeda kuning Bamsoet, dua  smartphone dan dua jaket hoodie 'Ngompol' (Ngomong Politik). 

Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Ridwan di Rembang, Jawa Tengah dan Restu Subhiati di Banyumas, Jateng.

Dua hadiah smartphone diperoleh Arif Novianto dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, serta Syarifuddin Arifin dari Palembang, Sumatera Selatan.

Jaket hoodie 'Ngompol' diraih Leni Husnita Sari di Sukabumi, Jawa Barat dan Willyanto di Bengkayang, Kalimantan Barat.

"Selamat kepada para pemenang," ujar Bamsoet usai melakukan pengundian giveaway putaran ke-24 di Studio Digital Black Stone Bamsoet Channel, Jakarta, Minggu (28/3). 

Ketua ke-20 DPR RI ini juga memberi semangat para subscriber dan follower-nya yang belum beruntung bahwa masih ada ratusan hadiah yang akan dibagikan setiap minggunya. Baik berupa sepeda, smartphone, hoodie, ataupun sepeda motor dan mobil.

"Nantinya, hadiah sepeda motor kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap angka kelipatan 200.000," kata Bamsoet. 

Pada kesempatan tersebut, Bamsoet mengingatkan para subscribers dan followers-nya agar tetap tenang dan terus menjaga persatuan dan kesatuan, terkait aksi teror di Gereja Kathedral Makassar, Sulawesi Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News