Band Era 2000-an dan Artis Pelangi Records Tampil di Panggung Best On Track

Band Era 2000-an dan Artis Pelangi Records Tampil di Panggung Best On Track
Band Era 2000-an dan Artis Pelangi Records Tampil di Panggung Best On Track. Foto: dok. Pelangi Record

jpnn.com, JAKARTA - Awal 2000-an menjadi masa keemasan bagi band di tanah air. Banyak band besar lahir dengan lagu-lagu hits yang masih menempel di hati pencinta musik hingga saat ini.

Rantai kenangan itu kembali dihadirkan lewat aksi panggung band Matta, Caffeine, dan Nani pada acara “Best On Track” yang digagas oleh Pelangi Records dan East Entertainment.

Program musik tersebut tayang secara live di kanal YouTube Pelangi Records pada Jumat (12/5) pukul 19.000 sampai 21.00 WIB.

Best on Track dikonsep dengan musik kekinian tanpa meninggalkan gaya lama anak-anak band di masa 2000-an agar lebih mudah diterima oleh generasi sekarang.

"Selain menjadi ajang berkumpulnya kembali para personil MATTA, kami juga dapat menjalin silaturahmi dengan beberapa musisi lain," ujar Sunu, vokalis MATTA.

Dalam ajang tersebut, MATTA membawakan sejumlah hits mereka, seperti Ketahuan, Jambu, Sst Ada yang Marah, Playboy, dan Sumpah Mati.

"Momen ini benar-benar spesial dan memberikan kami semangat untuk segera merilis karya terbaru di pertengahan tahun ini," ungkap Sunu.

Sementara itu, Vagetoz tampil membawakan hits mereka, seperti Betapa Aku Mencintaimu, Saat Kau Pergi, dan Kehadiranmua.

Band era 2000-an, seperti MATTA, Vagetoz, Caffeine, Nano, dan artis Pelangi Records tampil di panggung Best On Track yang Visioning.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News