Matta Band Rilis Album Kedua

'Ada Yang Marah' dan 'PerMatta' jadi Andalan

Matta Band Rilis Album Kedua
Sunu (kaos kuning) dan kru Matta Band. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Grup musik Matta Band akhirnya berhasil melaunching album kedua setelah penantian 1,5 tahun lalu. Menurut Sunu, vokalis Matta Band, grup band mereka sudah menyiapkan sejumlah lagu untuk album kedua setelah enam bulan dari launching album pertama berjudul “Ketahuan, Sumpah Mati, dan Playboy” pada Juni 2007 lalu.

“Ya, alhamdulillah sekarang kami bisa melaunching album kedua, dengan hits Ada Yang Marah, Pacarku yang Cantik, dan PerMatta. Ini sebenarnya sudah kami siapkan enam bulan sejak launching album pertama,” terang Sunu, dalam launching di MU Cafe, Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/5).

Menurut dia, semua tim dalam Matta Band, seperti Dicki (gitar), Yudhi (keyboard), Igo (gitar), Stay (bass) dan Work (drum), mempunyai andil dalam penggarapan album kedua tersebut. “Lagu Ada Yang Marah itu sebenarnya saat kami jalan-jalan, Yudhi digodai, terus dia marah-marah. Saat itu, Igo nyanyi Ada Yang Marah, hei..,” ujar Sunu.

Selain itu, kata Sunu, lagu Pacarku Yang Cantik disadur dari lagu Topi Saya Bundar. “Saya suka saja lagu itu, dulu sejak kecil lagu Topi Saya Bundar, Bundar Topi Saya... Ya, asyik kedengerannya, akhirnya terciptalah lagu itu..,” ujar pentolan band asal Bandung itu.

JAKARTA - Grup musik Matta Band akhirnya berhasil melaunching album kedua setelah penantian 1,5 tahun lalu. Menurut Sunu, vokalis Matta Band, grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News