Gita Gutawa Jadi Dubber

Gita Gutawa Jadi Dubber
Gita Gutawa Jadi Dubber
JAKARTA - Penyanyi remaja Gita Gutawa meluncurkan album keduanya bertajuk “Harmoni Cinta”, sekaligus merambah dunia seni peran. Gita menggisi suara untuk film animasi.

“Alhamdulillah, saya bersyukur banget akhirnya album kedua ini bisa diluncurkan, sebelumnya saya tak sabar, he..he.. Bersyukurnya lagi saya juga akan main film garapan bersama Kalyana Shira Film Indonesia dengan pihak Singapura,” ujar Gita di FX Senayan Jakarta lantas menyunggingkan senyumnya.

Pada film garapan Nia Dinata itu, Gita akan berperan sebagai Bintang, yang bertugas mengisi suara pada salah satu tokoh film animasi. “Gita kan berusia 14-15 tahun, jadi cocok dengan karakter Bintang dalam film itu. Makanya Gita tak ikut tahap seleksi lagi, malah Gita mengisi soundtrack di film itu dengan lagu Meraih Mimpi,” timpal Erwin.

 

Film animasi itu berbentuk musikal, makanya Gita akan menyanyi beberapa lagu. “Mengisi suara itu akan dilakukan Juni nanti, filmnya ditayangkan September 2009 ini. Lagu itu bagian dari album kedua yang baru diluncurkan, selain hits single lagu Parasit,” imbuhnya.(gus/JPNN)


JAKARTA - Penyanyi remaja Gita Gutawa meluncurkan album keduanya bertajuk “Harmoni Cinta”, sekaligus merambah dunia seni peran. Gita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News