'Schoolastic' Siap Hibur Pelajar di Lima Kota

'Schoolastic' Siap Hibur Pelajar di Lima Kota
Empat band populer (Peterpan, Samsons, The Changcuters dan d'Masiv) yang bakal jadi pengisi acara "Schoolastic". Foto: Internet.
JAKARTA - Empat band populer tanah air bakal hadir di tengah kalangan pelajar di lima kota besar di Indonesia, sepanjang Mei hingga awal Juni besok. Mereka adalah Peterpan, The Changcuters, Samsons, serta d'Masiv, yang bakal terlibat dalam kegiatan bertajuk "Schoolastic" tajaan Coca-Cola dan Fanta, yang digelar mulai dari Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, hingga Jakarta.

Sebagaimana rilis yang disampaikan pihak penyelenggara, "Schoolastic" merupakan sebuah acara hiburan unik dan fantastik yang menggabungkan pertunjukan musik, aneka games interaktif, hingga ajang unjuk berekspresi diri. Disebutkan, acara ini memang khusus diperuntukkan sebagai hiburan bagi pelajar SMP dan SMU yang rata-rata adalah remaja usia 12-18 tahun.

"Makanya dihadirkan berbagai permainan interaktif seperti Bubble Zone, Paint The Crown, Ring around the Bottle, Bouncing Bubble, Match and Refresh, Icy Cold Surprise, serta Funtastic Bungee," jelas panitia melalui rilisnya, sambil menambahkan bahwa untuk penampilan bakat, pelajar terlebih dahulu akan diseleksi oleh tim "Schoolastic".

Acara ini sendiri menurut jadwalnya, bakal mulai digeber di Medan pada 10 Mei mendatang, dengan Samsons dan d'Masiv sebagai pengisi acara utama. Selanjutnya, pusat kegiatan bakal berpindah ke Yogyakarta (17/5) yang dimeriahkan grup band Peterpan dan The Changcuters, kemudian Surabaya (24/5) dengan Peterpan dan d'Masiv, serta terus ke Bandung (31/5) dan Jakarta (7/6) yang bakal kembali menghadirkan Peterpan dan The Changcuters.

JAKARTA - Empat band populer tanah air bakal hadir di tengah kalangan pelajar di lima kota besar di Indonesia, sepanjang Mei hingga awal Juni besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News