Melly Ciptakan Lagu PPI

Melly Ciptakan Lagu PPI
Melly Ciptakan Lagu PPI
JAKARTA – Sebuah Pameran Produksi Indonesia (PPI) 2009 yang akan diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran (JIEK) 13-17 Mei 2009, tidak hanya diramaikan dengan hadirnya beragam produksi barang dan jasa dalam negeri, namun sederet artis papan atas akan meramaikan ajang tahunan itu. Tak tanggung-tanggung, sang musisi wanita ternama Melly Goeslaw mempersembahkan lagu khusus berjudul “Percaya Indonesia”, lagu itu pula dijadikan jingle PPI 2009.

“Lagu ini diharapkan bisa membangun kecintaan dan kebanggaan masyarakat kita terhadap produksi Indonesia,” kata Melly dalam press conference yang difasilitasi Media Relation Ria HD di sebuah kafe di Kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/5).

Menurut Melly, pemilihan irama beat dan unsur etnik pada lagu itu juga bukan tanpa alasan. “Agar dinamis dan optimis, irama ini diperuntukkan bagi kalangan tua, muda, bahkan anak-anak. Mengingat tidak sedikit masyarakat urban mendengar lagu-lagu dengan konotasi dokterisasi, apalagi menyangkut unsur kepentingan negara,” cetus pencipta lagu Ayat-Ayat Cinta (AAC) yang dipopulerkan oleh Rossa itu.

JAKARTA – Sebuah Pameran Produksi Indonesia (PPI) 2009 yang akan diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran (JIEK) 13-17 Mei 2009,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News