Bandar Narkoba Itu Ternyata Mantan Anggota TNI

Bandar Narkoba Itu Ternyata Mantan Anggota TNI
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - BATAM - VD, bandar narkoba yang diringkus polisi pada Jumat (12/2) sekitar pukul 11.30 WIB, ternyata mantan anggota TNI. Dari tangan tersangka polisi menyita satu unit senjata jenis FN yang sempat ditodongkan kepada polisi. Kemudian empat paket narkoba jenis sabu.

Egi, salah seorang saksi mata penangkapan itu, mengatakan mendengar tembakan dari senjata api. Selang sesaat, beberapa orang pria berbadan tegap tampak memboyong seorang laki-laki diduga VD.

"Bunyi tembakan beberapa kali. Informasinya tembakan polisi yang mengejar bandar narkoba. Ditangkap dan dibawa pakai mobil," terang Egi seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Minggu.

Egi juga mendapat informasi jika pria yang ditangkap merupakan mantan anggota TNI yang sudah dipecat akhir Desember 2014 lalu. "Katanya mantan anggota TNI. Badannya juga tinggi," sebut Egi.(she/ray)


BATAM - VD, bandar narkoba yang diringkus polisi pada Jumat (12/2) sekitar pukul 11.30 WIB, ternyata mantan anggota TNI. Dari tangan tersangka polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News