Bandel Amat nih! Ramadan Masih Juga Pesta

Bandel Amat nih! Ramadan Masih Juga Pesta
Tiga pemuda yang ditangkap Satnarkoba Polresta Padang. Foto: Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - PADANG -  Satnarkoba Polresta Padang menggerebek tiga pemuda sedang pesta sabu di Gunungsarik, Kelurahan Gunungsarik, Kecamatan Kuranji, Selasa malam (7/5). 

Mereka adalah Junaidi alias Tajuk, 33, David, 24,  dan Ridwan, 24. Ketiga tersangka adalah target operasi Satresnarkoba Polresta Padang. 

Polisi menyita barang bukti berupa satu set alat isap sabu terpasang pipet dan pirek kaca serta kompeng karet. 

Lalu tiga pirek kaca, dua korek api mancis yang tutupnya sudah dibuka untuk pembakar/kompor, dua plastik bening untuk pembungkus sabu, dua pipet minuman mineral untuk kemasan sabu.

Anto, 30, warga sekitar mengatakan, saat itu dia mendengar suara ribut-ribut. “Ada suara tembakan, saya kira ada perampok, ternyata ada polisi yang menangkap pengedar narkoba sekitar jam 11 malam,” ujarnya.

Warga lainnya, Rustin, 33, berterima kasih kepada polisi karena telah menangkap pelaku yang meresahkan selama ini.

Kasat Narkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman mengatakan, dilihat dari barang bukti yang didapatkan di TKP, ketiganya baru selesai pesta sabu. “Mereka sempat mengelak, namun akhirnya mengakui perbuatannya,” kata Daeng Rahman.

Daeng mengatakan, saat diringkus dan dilakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti sabu.

PADANG -  Satnarkoba Polresta Padang menggerebek tiga pemuda sedang pesta sabu di Gunungsarik, Kelurahan Gunungsarik, Kecamatan Kuranji, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News