Bandi Mirip Bobby, tetapi Pak Prabowo Tak Kantongi Restu Rastri

Bandi Mirip Bobby, tetapi Pak Prabowo Tak Kantongi Restu Rastri
Kucing yang dinamai Bandi saat digendong pemiliknya Ratri, setelah memenangi 'Lomba Kucing Mirip Bobby' di di DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019). Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seekor meong bernama Bandi memenangi Lomba Kucing Mirip Bobby yang digelar di DPP Gerindra, Jalan Harsono, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3). Bobby merupakan kucing kampung kesayangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Pemilik Bandi, Ratri pun terkejut karena kucingnya memenangi lomba mirip Bobby. "Enggak menyangka saya,” ujarnya.

Perempuan berusia 34 tahun itu mengaku memperoleh informasi tentang Lomba Kucing Mirip Bobby melalui Instagram dan Facebook. Menurutnya, kemiripan Bobby dengan Bandi ada di warna dan jenisnya sesama kucing kampung.

"Feeling juga kalau Bandi mirip Bobby. Mirip di bagian warnanya, sih," ungkap dia.

Hanya saja, Ratri tidak rela jika Prabowo mengadopsi Bandi. Sebab, eks Danjen Kopassus itu telah memiliki Bobby sebagai kucing kesayangannya. 

"Enggak boleh, kalau yang lain boleh. Enggak boleh soalnya sudah jadi maskot buat saya, fannya juga banyak si Bandi," ujar Ratri.

Namun, Ratri tidak keberatan jika Bandi bertemu dengan Bobby. Dia justru menunggu, momen tersebut segera terlaksana.

"Mau, mau banget malah. Belum ada sih panitia menjanjikan itu. Pasti perasaan senang banget," pungkas dia.(mg10/jpnn)


Seekor meong bernama Bandi memenangi Lomba Kucing Mirip Bobby yang digelar di DPP Gerindra, Jalan Harsono, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News