Bandit Spesialis Kempis Ban Ini Akhirnya Dibekuk, Lihat Nih Tampangnya

Bandit Spesialis Kempis Ban Ini Akhirnya Dibekuk, Lihat Nih Tampangnya
Andriannor dan Supian resmi ditetapkan tersangka dalam kasus pencurian di Jalan Pinus, Banjarmasin Utara, Senin (22/6). Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Polisi berhasil meringkus Andriannor, 50, dan Supian, 51, pelaku pencurian dengan modus kempis ban di Jalan Pinus, Banjarmasin Utara, Kalimanan Selatan, Senin (22/6).

Kedua pelaku yang merupakan warga Jalan Dahlia Gang Budaya itu dihadirkan dalam rilis perkara, Kamis (25/6) siang.

Di depan Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Achmadi, Supian mengaku nekat beraksi karena tergiur tas berisi uang tersebut.

"Tidak kami buntuti. Begitu pintu mobil dibuka, tasnya langsung saya rampas. Ternyata masih ada penumpang di dalam," ujarnya.

Polisi mencurigai keduanya sebagai pencuri spesialis kempis ban. Karena polisi mengamankan barang bukti berupa pisau dan paku dari bahan kawat payung dari pelaku.

"Paku buat kami tancapkan di ban. Tetapi saat itu tidak kami apa-apakan. Kami kalau beraksi tak berencana mencari target. Belum pernah dapat target,” tambahnya.

AKP Gita menegaskan, keduanya adalah residivis. Diduga, mereka sudah mengintai korban sejak dari bank di Jalan Gatot Subroto.

"Menurut keterangan tersangka, tiba-tiba saja muncul di samping mobil," ujarnya.

Polisi berhasil meringkus Andriannor, 50, dan Supian, 51, pelaku pencurian dengan modus kempis ban di Jalan Pinus, Banjarmasin Utara, Kalimanan Selatan, Senin (22/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News