JPNN.com

Bandung Kunafe Kembali Buka Kerja Sama dengan Ribuan UMKM

Selasa, 29 Januari 2019 – 16:50 WIB Bandung Kunafe Kembali Buka Kerja Sama dengan Ribuan UMKM - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Presenter Irfan Hakim dan Ananda Omesh kembali membuka kesempatan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ingin bergabung dengan outlet oleh-oleh kekinian Bandung Kunafe.

Sebab, selain memproduksi cake yang lembut dan aneka merchandise, Bandung Kunafe juga menyediakan lapak untuk produk-produk UMKM yang ada di Jawa Barat.

Irfan Hakim mengatakan, sejak diresmikan pada Juli 2018 lalu, outlet Bandung Kunafe sudah menyediakan lapak untuk 2.000 UMKM yang bervariasi. "Mulai camilan, aksesoris, dan kerajinan tangan khas Jawa Barat. Selain itu ada juga aneka macam bumbu dapur yang dikemas dengan unik," katanya.

Baca juga: Begini Cara Irfan Hakim - Omesh Rayakan Ultah Bandung Kunafe

Omesh menambahkan, dia dan Irfan Hakim menyambut baik kepada UMKM yang bergabung bersama outlet Bandung Kunafe. “Kami benar-benar ngajak UMKM untuk menjadi mitra kami. Makin banyak variannya, tentu makin banyak pelanggan yang datang," ucapnya.

Sementara itu, PIC UMKM Bandung Kunafe Apep menyatakan bahwa pihaknya membuka peluang bisnis bagi penggusaha kecil di Jawa Barat untuk mengembangkan bisnisnya. Apaagi, untuk bergabung menjadi mitra Bandung Kunafe itu tidak sulit.

"Hanya perlu mengirimkan tester produknya ke Bandung Kunafe, lalu kami kurasi setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Pastinya ini tidak dipungut biaya, alias gratis," jelas Apep.

Dengan bergabung menjadi mitra Bandung Kunafe, akan memudahkan UMKM untuk promosi, menaikkan branding, meminimalisir budget karena tidak perlu sewa lokasi, dan tentunya menaikkan omzet. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...