Begini Cara Irfan Hakim - Omesh Rayakan Ultah Bandung Kunafe

Begini Cara Irfan Hakim - Omesh Rayakan Ultah Bandung Kunafe
Irfan Hakim dan Ananda Omesh di outlet kedua Bandung Kunafe. Foto: Istimewa

jpnn.com, BANDUNG - Duo presenter Omesh dan Irfan Hakim baru saja merayakan outlet oleh-oleh kekiniannya, Bandung Kunafe yang pertama.

Mengusung tema pangeling, acara diselenggarakan di Taman Hotel Topas deket area Bandung Kunafe, Pasteur, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Menurut Omesh, Pangeling yang artinya mengingat itu dimaksudkan untuk mengingat kembali srangkaian perjalanan Bandung Kunafe dari awal hingga sekarang yang terus berkembang dengan usaha dan kerja kerasnya.

“Kami ingin bermetamorfosis selama 1 tahun perjalanan usaha ini. Jalan 1 tahun pertama ini tidak mudah dengan segala rintangannya. Tapi kami tetap berusaha terus untuk bisa menghadapi dan terus berusaha memberikan yang terbaik pada konsumen dan pelanggan Bandung Kunafe,” ungkap Omesh.

Dalam syukuran itu, Omesh dan Irfan menggelar kajian agama bersama Ustaz Noor Al Kautsar atau yang biasa dikenal dengan Ustadz Abe. Talkshow mengenai hijrah bersama mantan vokalis Rocket Rockers yang akrab disapa Kang Ucay ini juga disambut antusias tamu undangan yang datang.  

Tak hanya itu saja, keduanya juga mengadakan Meet & greet bersama massyarakat sekitar. Serta mengumpulkan donasi untuk kota Palu yang bekerjasama dengan rumah zakat

“Kami gelar acaranya terbuka untuk umum. Jadi penonton yang berpartisipasi berkesempatan mendapatkan berbagai macam doorprize. Kami juga memberikan hadiah kepada yang bisa menjawab kuis yang kita berikan. Seru dan positif acaranya,” tandas Irfan. (mg7/jpnn)


Duo presenter Omesh dan Irfan Hakim baru saja merayakan outlet oleh-oleh kekiniannya, Bandung Kunafe yang pertama.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News