Irfan Hakim Semringah Istri Hamil Lagi

Irfan Hakim Semringah Istri Hamil Lagi
Irfan Hakim bersama empat anaknya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan presenter Irfan Hakim. Sebab, sang istri Della Sabrina Indah dikabarkan tengah hamil anak kelima.

Kabar tersebut disampaikan Irfan Hakim lewat sebuah video blog (vlog) yang diunggah ke akun YouTube pribadinya.

Dalam video itu, Irfan Hakim memperlihatkan momen saat mengetahui sang istri hamil.

Irfan terlihat berada di meja makan bersama istri dan anak-anaknya. Mereka kompak ingin mengetahui hasil test pack dari Della.

"Ini adalah test pack, buat ngetes perempuan itu hamil atau tidak. Jika garisnya satu itu tidak hamil. Jika garisnya dua itu hamil," kata Irfan Hakim memberi tahu anak-anaknya.

Keempat anak pembawa acara D'Academy itu tampak penasaran dengan hasil test pack. Kemudian Irfan Hakim perlahan membukakan hasilnya.

"Garis dua. Berarti, bunda hamil. Yee peluk bunda," ujar Irfan Hakim kegirangan.

Pria 43 tahun asal Bandung itu menikah dengan Della pada 2007 silam. Sejauh ini mereka telah dikaruniai empat orang anak, yakni Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, dan Chafidz Djalu Hakim. Selama menikah Irfan Hakim dan Della hidup begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. (mg3/jpnn)


Kebahagiaan tengah dirasakan presenter Irfan Hakim. Sebab, sang istri Della Sabrina Indah dikabarkan tengah hamil anak kelima.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News