Minggu, 16 Desember 2018 – 00:30 WIB

Gegara Ini, Irfan Hakim dan Omesh Bikin Ramai Kota Bandung

Senin, 13 Agustus 2018 – 07:13 WIB
Gegara Ini, Irfan Hakim dan Omesh Bikin Ramai Kota Bandung - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Presenter Irfan Hakim dan Omesh membuat keramaian di Kota Bandung, baru-baru ini. Bersama tim Bandung Kunafe, Irfan Hakim dan Omesh diarak menggunakan delman dari kawasan Banda menuju outlet baru di kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Sampai di lokasi, rombongan Irfan Hakim dan Omesh langsung disambut jingle Bandung Kunafe yang sudah ngehit di kota itu.

Keduanya juga langsung dikerumuni warga yang antusias melihat langsung dua sosok idolanya. Acara kemudian dimulai dengan sambutan Irfan Hakim dan Omesh secara bergantian.


Rombongan Irfan Hakim dan Ananda Omesh saat pembukaan outle Bandung Kunafe. Foto: Istimewa

Mereka juga menggunting pita sebagai simbolis peresmian outlet keduanya. Acara dilanjutkan dengan memotong tumpeng dan berkeliling outlet.

"Kami bersyukur Bandung Kunafe akhirnya bisa menambah outletnya di Pasteur. Outlet ini semakin memudahkan masyarakat lokal dan wisatawan yang ingin mendapatkan oleh-oleh kekinian khas Bandung. Di sini kami menyediakan cake kekinian dalam berbagai rasa, minuman, frozen food, merchandise, souvenir, pokoknya lengkap," kata Irfan Hakim berpromosi.

“Iya, kenapa bisa lengkap? Karena kami berdua bersama tim Bandung Kunafe menggandeng 2.000 UMKM dari Bandung dan Jawa Barat secara keseluruhan," sambung Omesh.

Acara peresmian dilanjutkan dengan penampilan dari Fanny Sabilla dan Barudak Gusti Allah (BGA). Selain itu, ada juga lomba kreasi Kunafe Blueberry Chesse yang membuat acara semakin meriah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar