Bandung Parahyangan Golf Dinobatkan Sebagai Lapangan Golf Terbaik di Indonesia

Bandung Parahyangan Golf Dinobatkan Sebagai Lapangan Golf Terbaik di Indonesia
Bandung Parahyangan Golf berhasil meraih predikat Indonesia’s Best Course' di ajang World Golf Awards, yang digelar di Radisson Blu Hotel, Yas Island, Abu Dhabi. Foto dok Bandung Parahyangan Golf

jpnn.com, BANDUNG - Bandung Parahyangan Golf berhasil meraih predikat Indonesia’s Best Course' di ajang World Golf Awards, yang digelar di Radisson Blu Hotel, Yas Island, Abu Dhabi.

"Kami merasa sangat terhormat untuk mengumumkan bahwa Bandung Parahyangan Golf telah dinobatkan sebagai lapangan golf terbaik di Indonesia pada 2023, memenangkan hat-trick yang luar biasa dalam penghargaan bergengsi ini," ujar Yulius Ardiansyah General Manager Bandung Parahyangan Golf.

Yulius menjelaskan penghargaan ini diraih di tengah persaingan ketat dengan 17 pesaing utama yang menawarkan keunikan dan standar luar biasa, yang selaras dengan nilai-nilai yang dijunjung tinggi.

"Selama perjalanan kemenangan kami pada 2021, 2022, dan 2023, terpancar upaya tanpa henti untuk mencapai keunggulan dari tim kami yang penuh dedikasi. Ini tidak hanya mencerminkan dukungan luar biasa dari anggota dan tamu, tetapi juga komitmen tanpa kenal lelah dari staf kami yang luar biasa," sebutnya.

"Lapangan golf kami, yang terletak di tengah ketenangan Kota Baru Parahyangan, bukan hanya sekadar tempat bermain, ini adalah tempat yang damai bagi para pencinta golf dari berbagai belahan dunia, termasuk Jakarta, Surabaya, Korea, Jepang, Singapura, dan Malaysia, untuk menikmati pengalaman bermain golf yang menakjubkan," imbuhnya.

Yulius menambahkan, pengakuan yang berkelanjutan ini memperkuat komitmen perusahaan untuk tidak hanya mempertahankan namun juga mendorong untuk terus meningkatkan standar emas dalam dunia golf.

"Visi kami tidak hanya sekedar menjadi lapangan golf berstandar internasional. Namun, kami juga mempunyai tujuan agar Bandung Parahyangan Golf menjadi intisari pengalaman bermain golf bintang 5 yang terjalin secara harmonis dengan kehangatan dan keramahtamahan bintang lima," sebutnya.

Yulius juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini.

Bandung Parahyangan Golf menjadi intisari pengalaman bermain golf bintang 5 yang terjalin secara harmonis dengan kehangatan dan keramahtamahan bintang lima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News