Bane Raja Manalu Bergerak Bareng Pospera Jadikan Ganjar Presiden di 2024

Bane Raja Manalu Bergerak Bareng Pospera Jadikan Ganjar Presiden di 2024
Tim Komunikasi Politik DPP PDIP Bane Raja Manalu dan Pospera bergerak bareng menjadikan Ganjar Presiden 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Tim Komunikasi Politik DPP PDIP Bane Raja Manalu, mendapat dukungan penuh dari DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Karo, Sumatera Utara untuk bergerak memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Selain bergerak memenangkan Ganjar Pranowo, seluruh kader Pospera Kabupaten Karo yang juga menyatakan siap bekerja keras memenangkan Bane Raja Manalu duduk di DPR RI periode 2024-2029.

Ketua DPC Pospera Kabupaten Karo, Julianus Sembiring mengungkapkan bahwa Pospera sudah lama berdiri di Kabupaten Karo dan berdampingan dengan masyarakat. Ke depan diharapkan manfaat yang diberikan pada masyarakat akan terus membesar.

"Perpanjangan tangan Pospera Dari Sumut untuk Senayan adalah Bane Raja Manalu. Orang yang harus kita menangkan. Dari sekarang kita harus bekerja keras memangkan sosok pemimpin kita," kata Julianus di Karo, Sumatera Utara, Jumat (25/8).

Terpisah, Bane Raja Manalu mengatakan, tujuan berpolitik untuk seseorang mendapatkan kekuasaan. Nah, kekuasaan itu digunakan untuk memberikan manfaat ke rakyat.

Hal itu juga selaras dengan Ketua Dewan Pembina Pospera, Adian Napitupulu.

"Konsisten dengan perjuangan. Kuasa yang dimilikinya berdampak buat banyak orang. Sosok Adian Napitupulu adalah sosok yang layak ditiru. Itu bisa terjadi karena ada kuasa yang dimiliki Adian Napitupulu. Kita harus melanjutkan dan meneruskan kerja-kerja baik ini. Mari kita menggalang dan bergerak untuk meraih kemenangan," ujar Bane, Jumat (25/8

Pendiri Yayasan Bagak juga mengajak para kader Pospera sekuat tenaga menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Tim Komunikasi Politik DPP PDIP Bane Raja Manalu dan Pospera bergerak bareng menjadikan Ganjar Presiden 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News