Bang Adji Sambangi Warga Kolong Tol di Jakut

Bang Adji Sambangi Warga Kolong Tol di Jakut
Bang Adji Sambangi Warga Kolong Tol di Jakut
CALON independen gubernur DKI Jakarta, Mayjen TNI (Purn) Drs. H. Hendardji Soepandji, SH, semakin intensif menyambangi warga ibu kota. Dia juga mendatangi komunitas dan paguyuban. Di kawasan Jakarta Utara, pria yang akrab disapa Bang Adji, tidak ketinggalan mendatang warga yang tinggal di kolong tol. Dia bersilaturahmi dengan warga dan anak yatim piatu di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut).

Acara  dilangsungkan di Aula yang berada di bawah jalan tol. Acara digelar Komunitas Masyarakat Peduli Kolong Tol (KMPKT) Bang Adji sengaja diundang karena dinilai sebagai calon gubernur yang gencar turun ke masyarakat. Serta melihat langsung kondisi warga.

Dalam sambutannya, Bang Adji mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Dia juga mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim yang dilakukan oleh KMPKT, yang menurutnya, sangat mulia. “Kegiatan tolong-menolong seperti ini selain ajaran agama, juga cerminan dari Pancasila,” kata Bang Adji.

Sebelumnya, Bang Adji juga menyambangi warga Pademangan Jakut dia bersama dengan warga meninjau sarana publik. Seperti sistem drainase.Calon gubernur independen tersebut, selalu aktif turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi rakyat.

CALON independen gubernur DKI Jakarta, Mayjen TNI (Purn) Drs. H. Hendardji Soepandji, SH, semakin intensif menyambangi warga ibu kota. Dia juga mendatangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News