Bang Ara Bawa Ribuan Pendukung Ahok ke Hip Hip Hura

Bang Ara Bawa Ribuan Pendukung Ahok ke Hip Hip Hura
Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait (tengah) saat memimpin massa Taruna Merah Putih dan Relawan Merah Putih menuju JIExpo Kemayoran untuk menghadiri kampanye penutup Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat. Foto: TMP for JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat menggelar Pesta Rakyat Hip Hip Hura di JIEXFO Kemayoran, Sabtu (11/2) sore. Kegiatan yang diinisiasi aktor dan sutradara kondang Sys NS itu sebagai penutup kegiatan kampanye bagi duet yang beken dengan julukan Ahok-Djarot tersebut.

Puluhan ribu pendukung Ahok-Djarot tumpah ruah di JIExpo mengikuti flashmob sekaligus menikmati hiburan dari puluhan artis. Kemeriahan kampanye penutup Ahok-Djarot bertambah ketika 2.400-an kader Taruna Merah Putih (TMP) bergabung.

Di dalam massa TMP ada pula Relawan Merah Putih (RMP). Mereka bergerak di bawah komando Ketua Umum TMP Maruarar Sirait yang juga juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot.

Kedatangan ribuan massa di bawah pimpinan Maruarar itu langsung menarik perhatian pendukung Ahok-Djarot yang sudah terlebih dulu berada di JIExpo. Sontak massa yang sudah terlebih dahulu hadir langsung meneriakkan yel. "Hidup Ahok-Djarot.”

Ara -panggilan akrab Maruarar- juga mendapat sanjungan karena membawa massa dalam jumlah besar. “Hidup Bang Ara,” ujar massa menyambut rombongan Maruarar.

Selanjutnya, Ara menyalami massa pendukung Ahok-Djarot yang sudah terlebih dahulu berada di JIExpo. Menurut Ara, TMP ataupun RMP akan berusaha keras memenangkan Ahok-Djarot.

“Kami bertindak secara simpatik. Kami solid demi Ahok-Djarot,” ujar Ara yang juga anggota Fraksi PDIP DPR.

Acara Pesta Rakyat di JIExpo berlangsung meriah. Ahok dan Djarot juga hadir bersama istri masing-masing.

Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat menggelar Pesta Rakyat Hip Hip Hura di JIEXFO Kemayoran, Sabtu (11/2) sore. Kegiatan yang diinisiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News