Bang Dasco Jadi Pimpinan DPR Terpopuler versi KWP Award 2021

Bang Dasco Jadi Pimpinan DPR Terpopuler versi KWP Award 2021
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad meraih penghargaan Pimpinan DPR Terpopuler dalam Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2021. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad meraih penghargaan Pimpinan DPR Terpopuler dalam Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2021 yang dihelat di Kompleks Parlemen, Rabu (15/12) kemarin.

Panitia KWP Award 2021 menilai Dasco sosok yang luwes berbicara di media sehingga layak meraih gelar Pimpinan DPR Terpopuler.

“Mudah diwawancarai dan dihubungi teman-teman media, khususnya di bawah KWP,” kata panelis KWP Award 2021 Pangi Syarwi Chaniago dalam keterangan persnya, Kamis (16/12).

Selain itu, Dasco dianggap memahami isu yang ditanyakan oleh awak media sehingga pantas menyabut gelar Pimpinan DPR Terpopuler.

Legislator Fraksi Partai Gerindra itu bahkan menjadi acuan bagi awak media untuk bertanya isu terkini.

“Pak Dasco adalah Pimpinan DPR yang menjadi acuan untuk untuk mengonfirmasi berbagai macam isu oleh media massa (wartawan),” kata Pangi.

Selain itu, Fraksi Partai Gerindra pada ajang KWP Award 2021 meraih Fraksi Paling Peduli terhadap Pertahanan. 

Anggota Dewan Pembina Gerindra Andre Rosiade menerima penghargaan tersebut secara langsung.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad meraih penghargaan Pimpinan DPR Terpopuler dalam Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2021 yang dihelat di Kompleks Parlemen, Rabu (15/12) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News