Bang Desmond Anggap PKS Bukan Oposisi, Pakai Diksi Omong Kosong

Bang Desmond Anggap PKS Bukan Oposisi, Pakai Diksi Omong Kosong
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa menganggap tidak ada partai oposisi di periode kedua kepemimpinan Jokowi, termasuk PKS. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa menganggap PKS bukan partai oposisi dari pemerintahan era Joko Widodo (Jokowi).

Desmond mengatakan itu saat mengomentari kemungkinan Gerindra berkoalisi dengan partai oposisi menyambut Pemilu 2024.

Namun, Desmond justru menyoroti diksi oposisi.

Sebab, dirinya tidak menganggap ada partai oposisi di periode kedua kepemimpinan Jokowi.

"Memangnya ada oposisi? PKS bukan oposisi. Nih, kalau PKS merasa oposisi, gede rasa saja. Gede rasa aja, tuh, orang," kata Desmond kepada awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (31/5).

Wakil Ketua Komisi III itu mengungkapkan PKS pada dasarnya turut mengambil 'kue' di parlemen, sehingga dirinya tidak terima parpol yang dipimpin Ahmad Syaikhu disebut oposisi.

"Kalau dia (PKS, red) oposisi, kue parlemen enggak usah diambil sama dia (PKS, red). Omong kosong saja itu. PKS bukan oposisi," lanjut Desmond.

Legislator dari Dapol Banten II mengatakan PKS hanya kepingin diklaim sebagai oposisi tanpa wujud konkret dari sisi narasi politik ke pemerintahan era Jokowi.

Bang Desmond menganggap PKS tidak ada partai oposisi di periode kedua kepemimpinan Jokowi, termasuk PKS. Simak kalimatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News