Bang Edi Puji Kombes Roberto Beri Penghargaan 8 Orang yang Kerja di Bandara Soetta

Bang Edi Puji Kombes Roberto Beri Penghargaan 8 Orang yang Kerja di Bandara Soetta
Dokumentasi - Pengamat kepolisian Edi Hasibuan memuji langkah Kombes Roberto memberi penghargaan terhadap delapan orang yang bekerja di Bandara Soetta. Foto: ANTARA/Kodir

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi) Edi Hasibuan mengapresiasi langkah Kapolresta Bandara Soekarno Hatta yang memberikan penghargaan terhadap delapan orang yang bekerja di Bandara Soetta.

Delapan orang tersebut terdiri dari empat orang anggota Polsubsektor Terminal 1 Polresta Bandara Soetta, dua orang Assistant Aviation Security Public (Avsec) Bandara Soetta dan dua orang pengemudi taksi Diamond Bandara Soetta.

Mereka diberi penghargaan setelah membantu menemukan barang milik masyarakat berupa telepon genggam yang tertinggal di dalam taksi.

Menurut Edi, langkah Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu menunjukkan adanya perhatian kepada petugas dan masyarakat yang berhati mulia.

"Kami melihat perhatian Kapolresta Bandara Soekarno Hatta terhadap masyarakat seperti sopir taksi yang jujur, petugas polisi dan instansi lain banyak dipuji," ujar Edi dalam keterangannya, Rabu (15/3).

Menurut mantan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini, dibutuhkan sinergitas yang baik untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Untuk itu, Polri wajib bekerja sama dengan instansi lain dan Polri juga membutuhkan dukungan seluruh masyarakat agar kamtibmas terjaga dengan baik.

Menurut pemerhati kepolisian ini kejujuran masyarakat dan kepolisian serta petugas bandara berhati mulia membuat masyarakat nyaman.

Edi Hasibuan memuji langkah Kombes Roberto memberi penghargaan terhadap delapan orang yang bekerja di Bandara Soetta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News