Bang Ipul: Jangan Tambah Lagi dong, Makanya Saya Nangis

Bang Ipul: Jangan Tambah Lagi dong, Makanya Saya Nangis
Saipul Jamil. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi pesakitan sejak setahun lalu, membuat pedangdut Saipul Jamil jadi bangkrut. Dia tak lagi bisa menghasilkan uang setelah hakim memvonisnya tiga tahun penjara terkait kasus pencabulan pada anak di bawah umur.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengatakan, sudah menjual harta bendanya, termasuk mobil untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Mobil saya sudah dijual Yang Mulia. Saya enggak mau minta-minta sama orang, saya cuma minta sama Allah,” kata Saipul Jamil sambil menangis di ruang sidang, Rabu (12/7).

“Kalau bapak saya masih ada, enggak apa-apa. Tapi ini tabungan sudah enggak ada, sudah enggak kerja, harus memenuhi kebutuhan. Saya curhat semuanya, saya sedih, jangan tambah lagi dong. Makanya saya nangis,” tambahnya.

Pria yang disapa Bang Ipul itu memang tengah menjalani sidang dugaan suap kepada hakim PN Jakarta Utara, Ifa Sudewi, sebesar Rp 250 juta. Uang tersebut disebutkan agar Ifa selaku ketua majelis hakim memvonis ringan Saipul dalam perkara dugaan pencabulan. (mg7/jpg)


Menjadi pesakitan sejak setahun lalu, membuat pedangdut Saipul Jamil jadi bangkrut. Dia tak lagi bisa menghasilkan uang setelah hakim memvonisnya


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News