Bang Jago Ini Turun dari Pajero lalu Menampar Sopir Mobil Yaris, Viral Deh

Bang Jago Ini Turun dari Pajero lalu Menampar Sopir Mobil Yaris, Viral Deh
Pengendara mobil Pajero yang sedang viral karena ugal-ugalan dan menampar sopir mobil Yaris. Dok: unggahan Instagram @ahmadsahroni88

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengendara mobil Pajero dengan nomor polisi B 199 MCP lagi viral di media sosial (medsos). Lelaki berbadan gempal itu terekam kamera sedang berbuat arogan di gerbang tol.

Hal ini diketahui dari unggahan anggota DPR Ahmad Sahroni di akun Instagram @ahmadsahroni88 pada Minggu (22/5).

Dalam unggahannya, Sahroni menyebut pengendara mobil Pajero warna hitam itu sudah ugal-ugalan dari Kebon Jeruk menuju arah Tomang.

"Pajero sudah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang, kejar-kejaran sama Alphard," tulis Sahroni.

Ketika tiba di gerbang tol, bang jago yang naik Pajero itu diduga memotong jalan pengendara mobil Toyota Yaris. Diduga sopir Yaris tersebut tidak mau memberikan jalan.

Pengemudi Pajero lantas turun dan terlihat cekcok dengan pengendara Yaris.

Dari video terlihat pengemudi Pajero sempat menarik kerah baju sopir Yaris. Sebelum kembali ke mobilnya, pengemudi Pajero juga terlihat menampar pengendara Yaris.

"Yarisnya gak ngasih tuh, sampai nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir Pajero keluar marah-marah begitu. Emang arogan banget," tulis Sahroni lagi.

Seorang pengendara mobil Pajero tengah viral di media sosial. Dia terekam kamera bertindak arogan dan menampar sopir mobil Yaris di depan gerbang tol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News