Bang Japar Anugerahi Zulhasan Tokoh Nasional Pembela Umat

Bang Japar Anugerahi Zulhasan Tokoh Nasional Pembela Umat
Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan menerima penghargaan sebagai Tokoh Nasional Pembela Umat dari Organisasi dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kebangkitan Jawara dan Ulama (Bang Japar), Minggu (25/2).

Pengukuhan kepada Zulhasan –sapaan Zulkifli Hasan– dilakukan dalam acara Milad Ke-1 Bang Japar di aula utama kompleks Rumah Jabatan Anggota (RJA) Kalibata.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Bang Japar Fahmi Idris dan Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris.

Fahira Idris menyampaikan terima kasih atas inisiatif Zulhasan dalam membuka kotak pandora pembahasan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang sedang dibahas DPR

"Karena Bang Zul kita semua sadar bahwa bahaya LGBT mengancam Indonesia. Dan syukur alhamdulillah setelah Bang Zul bicara, semua partai akhirnya setuju menolak," kata Fahira dalam rilis.

Fahira menyebut, acara milad pertama ini merupakan bagian dari dukungan Zulhasan untuk Bang Japar.

"Bang Zul mendukung penuh Bang Japar untuk membela ummat, merekat persatuan dan menjaga merah putih. Konsistensi beliau menjadi alasan kami berikan penghargaan untuk Bang Zul," katanya.

Zulhasan mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari Bang Japar. "Bang Japar, ayo jaga ulama dan tokoh agama kita dari ancaman persekusi. Bang Japar harus lawan siapapun yang mengadu domba kita," tegas ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Ketua MPR Zulkifli Hasan menerima penghargaan sebagai Tokoh Nasional Pembela Umat dari Organisasi dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bang Japar, Minggu (25/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News