Bang Martin Salurkan Bantuan Sembako dan Sarung Senilai Rp 1 Miliar di Dapilnya

Bang Martin Salurkan Bantuan Sembako dan Sarung Senilai Rp 1 Miliar di Dapilnya
Tim Martin Manurung Centre (MMC) menyalurkan bantuan sembako dan sarung di Dapil II Sumut, Minggu (9/5/2021). Foto: dokumentasi MMC

jpnn.com, TAPANULI TENGAH - Anggota DPR RI Martin Manurung kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) II Sumatera Utara.

Bantuan berupa paket sembako dan sarung yang totalnya mencapai Rp 1 miliar itu didistribusikan pada 4 - 9 Mei 2021 oleh tim Martin Manurung Centre (MMC) dan DPD Partai NasDem.

Tim MMC Manogu Sihaloho mengatakan bantuan itu diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ada 10.000 paket sembako berisi beras 3 kg dan gula 1 kg, setrta 10.000 sarung.

Bantuan tersebut dibagikan di sembilan kabupaten/kota, yaitu di Kabupaten Toba, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Samosir, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

Melalui timnya, Martin berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19 saat ini.

“Terutama saat menyambut Lebaran kali ini, semoga dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara yang menerimanya,” kata Manogu dalam keterangannya, Senin (10/5).

Menurut Manogu, Martin Manurung menyadari bantuan tersebut tak banyak dan tidak bisa didapat oleh seluruh masyarakat. Oleh karena dia akan terus mendorong adanya program-program yang dapat membantu warga.

Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan terima kasih atas 2.000 paket bantuan sembako yang disalurkan Martin Manurung di daerahnya.

Anggota DPR RI Martin Manurung kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Dapil II Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News